Kumpulan OST Drama Korea Terlengkap dan Terupdate

Minggu, 06 September 2015

Smile Even If It Hurts, Ladies Code MV Lagu Tribute Kedua untuk RiSe dan EunB

Ladies Code MV lagu Smile Even If It Hurts

Berita Ladies Code terbaru keluarkan MV lagu tribute kedua untuk RiSe dan EunB. Judul lagunya Smile Even If It Hurts.

Perilisan Ladies Code MV ini bertepatan dengan haul setahun meninggalnya dua rekan mereka, setelah kecelakaan maut yang terjadi pada tanggal 7 September 2014.

Baca juga: "Lirik lagu Ladies Code Smile Even If It Hurts dan artinya".

Sebelumnya, mereka juga telah mengeluarkan lagu tribute pertama berjudul I'm Fine Thank You tanggal 3 September kemarin. Berbeda dengan MV I'm Fine Thank You yang mengikutsertakan beberapa musisi selabel – seperti Kim Bum Soo, Yang Dong Geun, dll., MV Smile Even If It Hurts ini hanya mengikutsertakan tiga member Ladies Code sekarang.

Adalah Sojung, salah satu member Ladies Code tersisa, yang menyumbang sebagian besar penulisan lirik lagu. Hal ini dimaksudkan kata-kata dalam lirik memiliki sentuhan nyata, sisi emosional, derita, dan rasa sakit yang dimiliki oleh Ashley, Sojung, dan Zuny. Tentu saja, ada musisi lain yang berperan juga, diantaranya: Yoo Suk Seo dan Seo UI.

Silakan dengarkan suara Ashley, Sojung, dan Zuny dalam melantunkan lagu Smile Even If It Hurts yang menyayat hati. Ostdramakorea saja sampai bergetar bulu romanya saking tersentuhnya dengan lirik lagu ini, padahal tidak tahu artinya. [OST Drama Korea]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smile Even If It Hurts, Ladies Code MV Lagu Tribute Kedua untuk RiSe dan EunB

0 komentar:

Posting Komentar