Kumpulan OST Drama Korea Terlengkap dan Terupdate

Rabu, 30 Maret 2016

Sinopsis Click Your Heart Episode 1 – Awas, Si Pembawa Sial Datang!

Sinopsis Click Your Heart Web Drama – Naver tvcast mengeluarkan drama terbarunya yang berjudul Click Your Heart, yang dibintangi Kwon Mina AOA dan para member boys grup Neoz. Drama ini dirilis tanggal 17 Maret 2016 dengan total 7 episode. Buat kalian yang ingin membaca cerita secara jelas, ini dia Click Your Heart.

Sinopsis Click Your Heart Episode 1 – Awas, Si Pembawa Sial Datang!

Click Your Heart Sinopsis Episode 1

Ada siswi pindahan baru ke SMA Han Joo. Namanya Kwon Min Ah (Kwon Mina AOA). Ia dikenal sebagai siswi pembawa sial. Siapapun yang dekat dengannya pasti akan tertimpa kesialan.

Di sekolah barunya ini, Min Ah kenal dengan Lee Da Won (Lee Sang Hyuk Neoz). Melalui Da Won-lah, Min Ah masuk ke klub broadcasting, meskipun member-member di sana kurang setuju karena Min Ah itu “kutukan”. Mereka takut terkena imbas kutukan tersebut.

Da Won punya ide bagus. Dia meminta member-member klub broadcasting mengizinkan Min Ah mewawancarai Kim Ro Won (Kim Seok Woo Neoz), karena toh teman-temannya di klub broadcasting belum ada yang berhasil mewawancarainya. Jika Min Ah berhasil, maka Min Ah akan dijadikan sebagai anggota. Para member klub broadcasting lainnya setuju.

Singkat cerita Min Ah menemui Ro Won untuk mewawancarainya. Tapi setelah melihat Ro Won kelelahan akibat latihan, Min Ah memutuskan menunda wawancaranya. Di situ Ro Won justru tertarik untuk diwawancarai Min Ah sekarang juga.

Di saat Min Ah mewawancarai Ro Won, ada bola bisbol nyasar ke arah Min Ah. Dengan tangkas, Ro Won berhasil menangkapnya tapi itu justru membuat telapak tangan Ro Won cedera. Min Ah pun merasa bersalah, lebih-lebih dia dipersalahkan.

Min Ah menangis di gudang sekolah. Seorang siswa bernama Kang Chan Hee (Kang Chan Hee Neoz) muncul dan menghibur Min Ah yang sedang dilanda gundah gulana. Min Ah mendapatkan SMS dari Ro Won yang memintanya datang ke ruang ganti klub bisbol. Selesai.

Dari sini, ada dua pilihan nih: (A) Mina datang menemui Ro Won dan (B) Mina mengabaikan permintaan Ro Won.

Itulah informasi mengenai Sinopsis Click Your Heart. Untuk membaca kelanjutannya silahkan lihat di Sinopsis Click Your Heart K Drama Episode 2, di mana Mina akan memilih yang pilihan A.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Click Your Heart Episode 1 – Awas, Si Pembawa Sial Datang!

0 komentar:

Posting Komentar