Kumpulan OST Drama Korea Terlengkap dan Terupdate

Jumat, 01 April 2016

Sinopsis Cerita Fatmagul Episode 36 – Fatmagul Marah-marah Pada Kerim

Sinopsis Drama Fatmagul Episode 36 – ANTV menyiarkan drama turki baru, yang berjudul Fatmagul menceritakan tentang seorang wanita kampung bernama Fatmagul. Gara-gara sebuah kejadian, dia terpaksa gagal menikah dengan Mustafa dan harus menikahi Kerim. Bagaimana ceritanya di episode ini?

Sinopsis Cerita Fatmagul Episode 36 – Fatmagul Marah-marah Pada Kerim

Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 36

Bibi Meriem senang Kerim tidak jadi pergi. Ya Kerim siap berjuang supaya Fatmagul mendapatkan haknya. Fatmagul yang melihatnya dari kejauhan merasa sedih.

Kerim meletakkan kembali barang-barangnya di kamar. Bibi Meriem membantunya dan menggoda Kerim yang tampaknya mulai menyintai Fatmagul. Di sisi lain, Fatmagul juga tengah merapikan tempat tidur di kamarnya dan menemukan sepucuk surat cinta dari ehem... Kerim. Dia mengacuhkannya dengan meletakkan kembali surat itu di bantal.

Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 36

Setelah telpon-telponan dengan Endorgan, Kerim ke dapur dan chit-chat dengan Mukades. Di saat bersamaan Fatmagul lewat, karena mau ke kamar mandi. Kerim melihatnya. Selama beberapa saat mata Fatmagul dan Kerim saling berpandangan. Fatmagul menunjukkan wajah datar. Dia masuk ke kamar mandi tanpa menegur Kerim.

Di Istanbul, Mustafa menyambut kedua orang tuanya yang baru saja turun dari bis. Mereka berpelukan untuk melepas kangen. Maklumlah sudah lama tak bertemu. Mustafa kemudian membantu mengangkatkan barang-barang bawaan orang tuanya.

Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 36

Fatmagul datang ke dapur untuk membantu Meriem dan Mukades yang sibuk membuat makan malam. Hatinya bergejolak waktu dia ingat omongan Kerim pada Meriem – soal Kerim yang menyintai Meriem.

Fatmagul memakai jaket hangatnya dan mengkode Kerim, mengajaknya bicara berdua. Dia pun keluar disusul Kerim di belakangnya.

Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 36

Di depan rumah, Fatmagul mengomeli Kerim karena tidak jadi pergi. Kerim coba menjelaskan alasannya tidak pergi. Alasan itu tidaklah salah. Yang jadi masalah adalah Fatmagul berharap Kerim pergi. Karena itu, dia tidak mau mendengar apapun alasan Kerim. Dalam kondisi seperti ini, Kerim coba menenangkan Fatmagul. Peduli setan! Fatmagul masuk rumah sambil mencak-mencak.

Di dalam rumah, Mukades memapasi Fatmagul. Keduanya muak saling melihat. Akibatnya pertengkaran di antara mereka pun tak terelakkan. Sampai-sampai Fatmagul berniat menggampar Mukades. Meriem dan Rahmi datang, sehingga hal itu berhasil tercegah.

Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 36

Eee... Mukades memungut sendal dan melemparkannya ke arah Fatmagul. Ini adegan lucu. Lucu benar. Meriem kemudian membawa Fatmagul supaya tenang hatinya, sedangkan Rahmi membawa Mukades.

Di adegan selanjutnya, Fatmagul dan Meriem chit-chat sambil minum teh di kafe yang berada dekat danau. Meriem berhasil menenangkan emosi Fatmagul yang melonjak-lonjak, soalnya dia bukan orang yang ingin memaksakan cinta Fatmagul kepada Kerim. Semua berpulang kepada Fatmagul sendiri. Mau atau tidak sama Kerim, nah ini yang benar!

Itulah informasi tentang Fatmagul sinopsis episode 36. Bagaimana kisah selanjutnya? Baca saja di sinopsis Fatmagul drama turki episode 37.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cerita Fatmagul Episode 36 – Fatmagul Marah-marah Pada Kerim

0 komentar:

Posting Komentar