Kumpulan OST Drama Korea Terlengkap dan Terupdate

Sabtu, 02 April 2016

Sinopsis Drama Web Click Your Heart Episode 2 – Pilih Siapa Mina? Dawon Atau Rowoon?

Sinopsis Drama Web Click Your Heart – Naver tvcast mengeluarkan drama terbarunya yang berjudul Click Your Heart, yang dibintangi Kwon Mina AOA dan para member boys grup Neoz. Drama ini dirilis tanggal 17 Maret 2016 dengan total 7 episode.

Di akhir Click Your Heart episode 1, Min Ah menangis di gudang sekolah. Seorang siswa bernama Kang Chan Hee (Kang Chan Hee Neoz) muncul dan menghibur Min Ah yang sedang dilanda gundah gulana. Min Ah mendapatkan SMS dari Ro Won yang memintanya datang ke ruang ganti klub bisbol. Selesai. Dari sini, ada dua pilihan nih: (A) Mina datang menemui Ro Won dan (B) Mina mengabaikan permintaan Ro Won.

Click Your Heart Sinopsis Episode 2

Sinopsis Drama Web Click Your Heart Episode 2 – Pilih Siapa Mina? Dawon Atau Rowoon?

Episode kali akan meneruskan plot pilihan A – Mina datang menemui Ro Won. Mina merasa bersalah karena Rowoon cedera. Dia menganggap itu kesalahannya. Justru sebaliknya, Rowoon berpikir itu kesalahannya sendiri. Dia punya ide yang lebih baik supaya Mina tidak merasa bersalah, yaitu dengan menjadi “tangan kanannya”.

Sinopsis Drama Web Click Your Heart Episode 2 – Pilih Siapa Mina? Dawon Atau Rowoon?

Malamnya, Mina menemui Dawon yang sudah menunggunya di taman dekat rumah. Dawon mengingatkan tentang obrolan mereka waktu kecil, dimana saat itu Mina berjanji kencan dengannya jika dirinya sudah lebih tinggi dari Mina. Dan sekarang tinggi Dawon jauh melebihi Mina.

Besok malamnya, Rowoon mengajak Mina ke tempat latihan simulasi bisbol. Dia minta Mina memukul 5 bola. Jika berhasil, dia akan membebaskan Mina. Jika gagal, dia akan memperbudak Mina sebagai “tangan kanannya”.

Dawoon menunggu Mina di taman, tapi Mina tidak datang-datang. Dia pulang.

Besoknya di sekolahan, Dawon melihat Mina bermain-main dengan Rowoon. Itu membuat hatinya panas.

Sinopsis Drama Web Click Your Heart Episode 2 – Pilih Siapa Mina? Dawon Atau Rowoon?

Kemudian, Dawon menyambangi Rowoon di lapangan. Tanpa ba-bi-bu, dia memberikan bogem mentahnya ke wajah Rowoo. “Sampai kapan kau akan bermain-main dengan Mina?” tanyanya, “Kau tidak terluka karena dia. Mengapa kau bermain dengan dia?”

Rowoon tak mau kalah. Dia juga marah. “Kau pikir kamu siapa? Mengapa kau mencampuri urusan kami berdua?” tanya Rowoon balik. Dawon kaget. Sudah jadiankah Mina-Rowoon? Dia belum yakin. Karena itu dia menanyakannya langsung pada Mina yang baru datang, apa benar kencan dengan Rowoon? Mina bingung. “Heh, kau kan bilang langsung kan? Apa maksudnya itu?” tanya Rowoon.

Dari sini, ada dua pilihan lagi nih: (A1) Mina mengatakan bahwa dirinya tidak tahu perasaannya dan (A2) Mina mengatakan kami hanya teman.

Itulah informasi mengenai Click Your Heart drama web. Untuk membaca kelanjutannya silahkan lihat di Sinopsis Click Your Heart K Drama Episode 3, di mana Mina akan memilih yang pilihan A.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Web Click Your Heart Episode 2 – Pilih Siapa Mina? Dawon Atau Rowoon?

0 komentar:

Posting Komentar